Mesin Uang Otomatis

Puisi Osama Bin Laden Dari Anis Mata

Puisi Osama Bin Laden Dari Anis Mata | Amerika serikat merupakan teroris dunia yang sangat keji tetapi osama bin laden adalah mujahid islam melekat di hati umat Islam salah satu tokoh penggemarnya adalah anis matta yang sekarang menjabat sebagai sekjen dpp partai keadilan sejahtera, osama bin laden merupakan teladan mujahid yang gagah berani melawan bangsa adidaya dengan keberaniannya melawan kesewenangan AS menginspirasi para aktivis di seluruh penjuru dunia untuk memberontak terhadap bangsa adidaya yang arogan, puisi anis mata terhadap sosok osama bin laden yang di realisasikan dalam dua puisi berjudul Surat Untuk Osama dan Jawaban Osama yang keluarkannya pada tahun 2001 dalam bentuk imajiner dan anis mata sudah melakukan koresponden perjuangan secara tertulis dengan osama bin laden, puisi pernah pernah dibacakan oleh penulis dalam acara konser amal dalam rangka milad ke11 daarut tauhid di plenary hall JHCC dibuka oleh Aa Gym,... 

Surat Untuk Osama
Osama, kamu tidak pernah bilang padaku, kalau kamu mau meledakkan WTC dan Pentagon
Bush juga tidak punya bukti sampai sekarang, jadi aku memilih percaya pada cinta yang terpancar
Di balik keteduhan matamu pada semangat pembelaan yang tersimpan di balik lebat janggutmu
Osama, kamulah yang mengajar bangsa yang bisu untuk bisa bicara
Maka mereka berteriak, kamulah yang menanam bibit - bibit keberanian
Di ladang jiwa orang - orang penakut maka mereka melawan
Kamulah yang menebar nikmat kemerdekaan di renung kalbu orang tertindas
Maka mereka berjuang kamulah yang mengobarkan harapan di langit
Hati orang - orang terjaga maka mereka memberontak
Osama, kamulah yang mengunci mulut bangsa - bangsa adidaya
Supaya mereka terdiam maka mereka hanya bisa mengamuk
Kamulah yang meruntuhkan keangkuhan dari jidat bangsa arogan, maka mereka terbungkam
Kamulah yang merampas rasa aman dari jiwa bangsa - bangsa tirani
Maka mereka tak pernah bisa tidur nyenyak
Kamulah yang merenggut selera hidup dari langit hati bangsa makmur itu
Maka mereka tak lagi menikmati hidup
Osama oh Osama… Osama oh Osama… Mari kita nyanyikan lagu kemenangan bersama nurani anak - anak manusia ang telah menemukan kehidupannya, Osama oh Osama… Osama oh Osama… Mari kita senandungkan lagu keabadian bersama nurani anak-anak manusia yang merindukan taman surga


Jawaban Osama

Saudaraku, surat ini sudah kuterima aku baik - baik saja di sini
Aku masih minum teh di pagi hari dan menikmati sunset di sore hari
Aku juga masih mengendalikan bisnis dan mengontrol jaringan Al-Qaidah dari balik gua afghanistan

Tenanglah saudaraku, karena jadwal kematianku tidak ditulis di pentagon atau gedung putih
Saudaraku, aku menonton aksi - aksi kalian di TV Al - Jazirah
Aku senang kalian mulai berani berbicara, aku suka kalian sudah bisa bikin bush marah
Aku gembira kalian sudah bisa bilang tidak, aku bahagia kalian mulai belajar jadi singa
Aku terharu kalian miskin - miskin tapi mau nyumbang
Aku terheran - heran kalian kecil - kecil tapi mau jihad ke afghanistan
Aku pikir kalian ini anak - anak ajaib

Saudaraku aku mau buka rahasia sama kamu, tapi kamu jangan bilang siapa - siapa, kamu tahu nggak
Kenapa orang - orang taliban sayang sama aku, kata mereka ternyata karena aku lucu

Bocah - bocah afghan senang padaku, kata mereka karena aku bawa mainan pesawat amerika
Para pemulung afghanistan suka padaku, kata mereka karena roda lama mereka bisa jadi besi tua yang laris
Orang - orang amerika itu terlalu serius padahal kita cuma sedang bermain di halaman surga
Saudaraku, kalau nanti Allah memilihku jadi syahid, utusanku akan datang menemuimu

Membawa sebuah pundi, Itulah darahku siramlah taman jihad di ambon, di ternate dan poso
Tapi kalau aku bisa mengubur keangkuhan amerika di sini, aku akan datang ke Indonesia

Kamu tahu apa yang akan aku lakukan, aku hanya mau investasi di negerimu

Semoga posting artikel terbaru kali ini tentang puisi osama bin laden yang ditulis oleh anis mata dalam perjuang jihat teroris bisa bermanfaat buat sobat setia Kolombloggratis.com diseluruh dunia,...

Description: Puisi Osama Bin Laden Dari Anis Mata Rating: 4.5 Reviewer: Jinnan ItemReviewed: Puisi Osama Bin Laden Dari Anis Mata
Al
Kolom Blog Gratis Updated at: 02.06